Nikah Sakinah Vol. 10 No. 12

Bijak Mengatur Waktu

Cover majalah sakinah vol 10 no 12Memang, tidaklah sama saat seorang wanita masih membujang dibanding dengan para ibu (termasuk ibu muda). Setidaknya, para ibu punya lebih banyak tugas dan beban yang perlu diselesaikan bagi rumah tangga masing-masing. Apakah pembaca juga merasakan dan mengalaminya?

Beruntunglah bagi wanita saat masih bujang, sudah terbiasa mengatur waktu. Ketika berkeluarga, insya Allah dia akan lebih bisa mengelola waktu, meski beban yang diemban semakin banyak. Namun, bagaimana dengan wanita yang kurang bisa mengatur waktu atau selalu “kewalahan” melawan waktu?

Untuk itulah, pada edisi ini kami tampilkan “Sosok Wanita ‘Penakluk’ Waktu”. Semoga dengan pembahasan ini, para ibu muslimah lebih bisa mengatur waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Dan yang paling penting, banyaknya kesibukan dan pekerjaan tidak membuat para ibu lalai atau bahkan lupa terhadap kewajiban/ibadah mereka. padahal, seorang ibu memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk beribadah. Lho kok bisa? Penasaran? Silakan simak pembahasannya pada rubrik “Lentera 2”.

Pembaca, insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengadakan polling, meski secara online (melalui website/facebook kami). Kami mengharapkan partisipasi dari pembaca sekalian, demi kebaikan majalah kesayangan kita ini. Semoga ke depannya Sakinah semakin melekat di hati pembaca dan tetap istiqamah dalam menebarkan kebenaran.

Sebagai penutup,marilah kita resapi perkataan Ibnu Mas’ud -radhiyallahu ‘anhu- berikut ini, “Tidaklah aku menyesali atas sesuatu seperti penyesalanku atas berlalunya satu hari dan mataharinya terbenam, umurku berkurang, akan tetapi tidak bertambah amalanku pada hari itu.”
Selamat membaca!

Beranda Majalah Sakinah Vol. 10 No. 12

Daftar isi majalah sakinah vol 10 no 12

Tagged under: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Back to top