Majalah Sakinah Vol. 11 No. 11

Dosa Akibat Terlena

Alhamdulillah, Sakinah kembali hadir menemui pembaca sekalian. Di bulan ini, ada suatu hari yang selalu dirayakan oleh kaum kafir karena dianggap sebagai hari kasih sayang. Benar, hari valentine, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Sayangnya, banyak juga kaum muslimin terutama para generasi muda, yang ikut-ikutan merayakannya.

Pembaca sekalian, ini merupakan musibah bacover-1302-350pxgi kita. Merayakan “hari besar” umat lain adalah terlarang. Terlebih lagi, perayaan itu sarat dengan maksiat. Dari ikhtilat dan khalwat, hingga menyeret ke perzinaan, na’udzubillah! Selain itu, ternyata akar perayaan itu menurut sejarah berasal dari budaya kaum paganis (musyrik). Untuk itu, hendaknya kita berusaha untuk mencegah keluarga dan kerabat kita dari perayaan semacam itu. Juga sebisa mungkin mendakwahkan pada saudara-saudara kita seiman. Semoga Allah memberikan hidayah kepada kaum muslimin agar segera meninggalkan kekeliruan ini.

Pembaca, pada edisi ini Sakinah mengangkat tema tentang beberapa kelalaian istri yang mungkin tidak disadari. Atau,bahkan kelalaian itu dianggap sebagai hal yang biasa. Nah, semoga enggan hadirnya edisi ini, para istri segera menyadari dan meninggalkan kelalaian ini. Sebab, jika kelalaian itu merupakan dosa kecil, akan menjadi dosa besar jika dilakukan terus-menerus. Sedangkan jika kelalaian itu termasuk dosa besar, maka pelakunya perlu untuk segera bertaubat. Akhirnya, selamat membaca, semoga Allah selalu membimbing kita untuk meniti jalan kebenaran. (***)

Beranda Majalah Sakinah Vol. 11, No. 11

DAFTAR ISI :

Tagged under: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Back to top