Memainkan game simulasi seperti game Truk oleng memang sangat menyenangkan. Hal itu karena gameplay dari permainan tersebut sangat menarik. Para pemain akan berperan sebagai seorang sopir yang akan berkelana menjalankan misi. Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin menghemat kuota internet, game tersebut juga ada yang bisa dimainkan secara offline.

Nah, bagi Anda yang mungkin ingin mencoba bermain simulator tersebut secara offline, berikut ini adalah beberapa rekomendasi menarik dan seru untuk Anda coba mainkan.

Daftar Game Truck Oleng Offline

1. Truck Oleng Canter Simulator

Rekomendasi pertama ini merupakan gim garapan dari developer Tissu Inc. Gameplay yang dihadirkan di permainan ini kental sekali dengan nuansa pedesaan. Rasa dari latar belakang tersebut juga akan jadi lebih kuat karena permainan ini sudah menggunakan grafis 3D.

Menariknya menurut ppdbkepri.id kendaraan truk di dalam gim menggunakan tema sangat indonesia banget. Jadi, saat bermain gim ini Anda akan merasakan sensasi berkendara layaknya di jalanan Indonesia. Dengan size file yang cuma 39 MB saja, tentu permainan tersebut bisa dijalankan dengan lancar di smartphone.

2. Truck Oleng Simulator 2022

Selanjutnya, ada juga gim bernama Truck Oleng Simulator 2022. Tidak jauh berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, pemain juga akan disuguhkan sensasi mengendarai truk dengan grafis 3D. Selain itu, kontrol dari permainan ini juga terbilang sangat sederhana sehingga pemain bisa dengan mudah melakukan manuver ekstrem baik ke arah kanan maupun arah kiri.

Berkat adanya gameplay menarik serta tampilan grafis 3D, simulator ini telah mendapatkan jumlah download mencapai 100 ribu lebih. Soal ukuran, gim tersebut termasuk sangat ringan, yakni 40 MB. Dengan ukuran tersebut pastinya tidak akan terlalu membebani memori HP Anda.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game truk oleng yang bisa dimainkan secara offline. Memainkan simulator offline seperti ini tentu bisa menjadi pilihan menarik bagi pengguna smartphone yang tidak ingin terlalu banyak memakan kuota untuk game. Jadi, tunggu apalagi? Segera saja unduh gim di atas dan segera rasakan keseruan mengendarai truk di jalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *