Majalah Sakinah Vol. 13 No. 10

Semangat menuju rumah tangga hebat

Pembaca sekalian, alhamdulillah kita masih bisa berjumpa lagi pada kesempatan ini. Semoga para pembaca tetap bersemangat untuk mengikuti bahasan-bahasan kami pada edisi-edisi mendatang. Pada edisi ini kami sajikan pembahasan “Formula Tepat untuk Rumah Tangga Hebat”.

COVER SAKINAH Januari 15 - 350pxRumah tangga hebat? Apakah sama dengan slogan Indonesia hebat? Mungkin pembaca menjadi penasaran dengannya. Yang pasti, semua sepakat untuk memiliki rumah tangga hebat ini. Mengacu dari Kamus Besar Bahasa indonesia, kata “hebat” ini bisa bermakna bagus dan kuat. Lantas, seperti apa rumah tangga yang bagus dan kuat itu?

Pembaca sekalian, untuk mengetahui jawabannya silakan membaca Sakinah pada edisi ini. Di rubrik “Lentera” Anda bisa menemukan pemaparan tentang rumah tangga hebat ini. Dan di rubrik “Fikih Keluarga”, kami sajikan beberapa fatwa terkait keraguan suami terhadap istri. Simak pula rubrik “kisah” yang menghadirkan kisah-kisah nyata yang insyaallah akan memberikan inspirasi dan pelajaran bagi kita semua.

Pembaca sekalian, di edisi ini kami hadirkan rubrik baru, “Ibu & Bayi” yang menggantikan “Rubrik Kesehatan.” Rubrik baru ini berisi seputar masalah kehamilan dan perawatan bayi. Semoga pembaca sekalian khususnya para ibu dan calon ibu bis memperoleh manfaat dari rubrik baru ini.

Pembaca sekalian, kami ingatkan kembali bahwa dalam berumah tangga kita butuh ilmu. Untuk itu, tetaplah bersemangat untuk menuntut ilmu. Dan insya Allah, Sakinah akan selalu berusaha menyajikan ilmu tentang berumah tangga islami tersebut dengan penyampaian yang mudah dan menarik. Tak lupa, kritik dan saran dari pembaca selalu kami nantikan.

Sumber: Beranda, Majalah Sakinah Vol. 13 No. 10

Tagged under:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Back to top