Majalah Sakinah Vol. 13 No. 12

COVERMARET2015-350pxAku Wanita Paling Bahagia

Semua orang menginginkan kebahagiaan di kehidupannya. Tak terkecuali kehidupan rumah tangga. Namun, sungguh Anda telah salah bila mengharapkan kehidupan di dunia ini dipenuhi dengan kesenangan tanpa ujian sekalipun! Untuk sekadar makan di rumah makan yang terkenal enak saja, kita harus antri. Atau, untuk mendapatkan SIM saja, kita harus berpayah-payah melakukan ujian dan sebagainya. Apalagi untuk mendapatkan kesenangan dan kenikmatan abadi, tentu ujiannya lebih berat lagi. Allah berfirman,

أَحَسِبَ النَّاسُ أَنْ يُتْرَكُوا أَنْ يَقُولُوا آمَنَّا وَهُمْ لَا يُفْتَنُونَ

”Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?” (al-Ankabut:2)

Oleh karena itu, mengharapkan kehidupan rumah tangga yang bebas masalah dan ujian, sepertinya hanyalah mimpi belaka.

Namun, terlepas dari ujian-ujian kehidupan, kebahagiaan ada tolok ukurnya. Seperti apa? Silakan simak pembahasannya dalam “lentera 1” majalah Sakinah edisi ini. Selain itu, Anda juga bisa menyimak pendapat-pendapat responden Sakinah terkait ukuran kebahagiaan di rubrik “Opini”. Juga, dalam “fikih keluarga” Anda bisa menemukan solusi ketika hidup tidak bahagia. Dan masih banyak lagi bahasan menarik lainnya.

Pembaca sekalian, tak terasa sudah hampir inilah edisi terakhir pada volume 13 ini. Artinya, genap sudah 13 tahun kami menemani pembaca dan menyuguhkan sajian-sajian yang bermanfaat terkait dengan seluk beluk kehidupan rumah tangga islami. Semoga di waktu-waktui mendatang, kami lebih bisa berbenah diri sehingga apa yang kami sajikan semakin berguna dan menarik bagi pembaca sekalin. Akhirnya, selamat membaca! Tak lupa kritik dan saran selalu kami nantikan.

Sumber: Beranda, Majalah Sakinah, Vol. 13 No. 12

daftarisi-1312-650px

Tagged under: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current ye@r *

Back to top