Majalah Sakinah Vol. 14 No. 11

Pasang Surut Cinta

COVER SAKINAH FEBRUARI 2016ok-350pxAnda merasa pasangan Anda berubah? Terutama dalam hal kasih sayang? Sebentar, berapa lama usia pernikahan anda? Setahun dua tahun atau mungkin 10 tahun? Sebentar, kita tidak membicarakan rumah tangga yang dibangun dengan pacaran sebelumnya. Kalau rumah tangga semacam itu, mungkin kita tak akan kaget lagi. Masa pacaran yang penuh keindahan dan tawa, setelah diikat dalam hubungan yang halal malah pasangan tersebut sering timbul huru-hara.

Namun ternyata, banyak pasutri yang sudah mengawali pernikahan dengan jalan syar’i ternyata mengalami pasang surut cinta dari pasangannya. Wajarkan hal ini? Pembaca sekalian, ada banyak pasutri yang mengalami fenomena seperti ini, meski dengan kadar yang berbeda-beda. Seiring berjalannya waktu, sedikit banyak terjadi perubahan cinta pada pasangan kita. Boleh jadi itu akibat tumpukan masalah kehidupan yang dihadapi atau karena faktor lainnya. Nah, bagaimana seharusnya kita menyikapi hal ini?

Pada edisi ini Sakinah mencoba memberikan resep keharmonisan rumah tangga muslim, “Inilah Resep Penambah Cinta”. Semoga dengan adanya pembahasan ini, pasutri muslim bisa lebih siap menghadapi dan mengantisipasi pasang surut cinta ini. Kemudian, cobalah menengok pada sendiri masing-masing sudahkah kita menjalankan hak dan kewajiban kita sebagai pasutri dengan baik? Atau masih adakah hak dan kewajiban yang belum kia tunaikan? Dengan demikian, pasutri tidak akan mengalami pasang surut cinta yang terlalu ekstrim sehingga bisa menyebabkan keretakan bahtera rumah tangga yang diarunginya. Pada akhirnya, selamat membaca! Kritik dan saran pembaca selalu kami nantikan.

Sumber: Beranda Majalah Sakinah Vol. 14 No. 11

daftarisi

Tagged under: , , ,

Back to top