Apakah Anda merasakan kesusahan dalam mencari cara mendapatkan Booyah di Free Fire? Jika iya, mungkin Anda belum tahu trik dasar dalam bermain game battle royal tersebut. Dengan mengetahui dasar permainan tersebut, peluang dalam memenangkan pertempuran jadi lebih besar. Lantas, apa saja trik dasar untuk meraih Booyah tersebut? Berikut adalah informasi selengkapnya.

Trik Mendapatkan Booyah di FF

1. Hindari Turun di Lokasi Ramai

Trik pertama adalah saat terjun dari pesawat usahakan untuk menghindari lokasi yang ramai oleh pemain lain. Anda dapat mencoba untuk turun di tempat sepi yang mungkin sering diabaikan oleh player lainnya. Hal ini sangat penting dilakukan terutama bagi para pemula. Dengan mendarat di lokasi sepi, maka peluang untuk tidak tereliminasi di babak awal menjadi lebih tinggi.

Setelah melakukan pendaratan dengan aman, maka selanjutnya tinggal menyusun strategi dan juga melakukan looting senjata. Pada saat situasi sudah kondusif serta persenjataan telah siap, maka Anda dapat segera mulai memantau situasi peperangan.

2. Komunikasi Tim

Permainan FF ini tidak hanya dimainkan sendiri, tetapi juga secara team. Bagi yang bermain bersama team, komunikasi punya peranan sangat penting. Dengan menjalin komunikasi yang baik, maka strategi peperangan bisa berjalan lancar. Komunikasi ini dapat dilakukan secara langsung saat Anda sedang bersama teman. Namun, jika permainan dilakukan jarak jauh, maka bisa menggunakan mic on.

3. Gunakan Pohon dan Batu dengan Baik

Di dalam permainan battle royal seperti ini, kemampuan dalam bersembunyi adalah skill wajib untuk dimiliki. Hal itu akan sangat berguna pada saat zona sudah semakin sempit dan para pemain saling serang. Oleh karena itu, latihlah kemampuan Anda dalam bersembunyi di balik batu, pohon, ataupun bangunan. Dengan begitu, Anda dapat memantau situasi sekitar lebih aman lagi.

Manfaatkan 3 trik cara mendapatkan Booyah Free Fire di atas agar Anda bersama tim bisa memenangkan pertempuran. Selain trik tersebut, jangan lupa juga untuk terus mengasah kemampuan menggunakan senjata agar dapat mengalahkan lawan-lawan lain di medan pertempuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *