Tidak semua orang memiliki sikap yang tegar, banyak dari mereka yang pintar menyembunyikan ketegarannya di depan banyak orang. Mereka tidak mau menjadi beban atau omongan orang lain, namun diam-diam mereka menyusun kekuatan untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Kira-kira dari 11 zodiak yang kita kenal, ada berapa zodiak yang memiliki sikap tegar? berikut penjelasannya :

• Leo

Leo dikenal sosok yang kuat dan tidak mudah dalam menjalani hidup. Mereka memiliki target hidup yang jelas dan berusaha dengan keras untuk mencapai target tersebut. Ia adalah seorang visioner yang sangat mampu untuk menjadi pemimpin. Walaupun memiliki masalah yang berat ia akan tetap tegar dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

• Libra

Libra adalah sosok yang cuek dan tidak memikirkan hal-hal tidak penting di sekitarnya, mereka tidak akan ambil pusing saat ada orang lain yang ingin menjatuhkannya. Ia adalah sosok yang kuat dan mampu membalas perlakuan tidak menyenangkan dengan cara yang tepat.

• Sagitarius

Sagittarius adalah zodiac yang hidup dalam pikiran mereka, memiliki mental yang sangat kuat dan sering cuek dengan perkataan orang yang ada di sekelilingnya. Jika ada masalah yang datang menghampiri maka ia akan terlihat baik-baik saja tanpa banyak membagikan masalahnya ke orang lain.

• Aries

Adalah zodiac yang cerdas dalam menghadapi permasalahan, mereka mampu memahami karakteristik setiap orang dan mampu menempatkan dirinya dengan baik. Mereka bahkan merasa tertantang jika ada masalah dan akan segera diselesaikannya. Namun aries cukup cengeng, tetapi bukan berarti cengeng adalah ciri dari orang yang lemah.

• Aquarius

Dikenal sebagai zodiac yang moody, namun jangan salah Aquarius adalah sosok yang mandiri dan dewasa. Ia mampu bertahan dan menghadapi masalah dengan tegar walaupun membutuhkan penyelesaian yang cukup lama.

• Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiac yang sensitive dan cengeng. Tetapi dibalik sifatnya tersebut ia adalah sosok tegar, walaupun sering menangis ia akan segera mencari solusi terbaik untuk keluar dari masalah tersebut.

• Gemini

Yaitu zodiac paling rasional dan mampu menguasai emosi. Ketika datang masalah Gemini akan segera menyelesaikannya dengan baik. Gemini sangat tegar dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Sedangkan zodiac yang memiliki tampilan garang namun sebenarnya lemah dan sensitife adalah :

• Cancer

Anda bisa saja menemukan orang yang sama-sama berzodiak cancer tapi memiliki penampilan yang berbeda. Hal ini disebabkan cancer terbagi menjadi 2 sosok atau penampilan, ada cancer dengan penampilan yang lembut namun ada juga cancer yang memiliki tampilan garang.

Pada dasarnya cancer memiliki sifat yang lemah dan sensitive, seperti yang tampak pada simbolnya kepiting. Memiliki kulit atau cangkang yang keras tapi hatinya lembut.

• Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok dingin tidak berperasaan, namun jangan salah ternyata virgo sangat peduli terhadap orang lain. Jika ia bersikap keras maka ia sangat penduli dan memiliki perhatian yang besar agar orang-orang di sampingnya menjadi orang yang lebih baik.

• Scorpio

Dikenal sebagai sosok yang jutek dan memiliki ekspresi marah pada wajahnya. Namun ia sebenarnya sosok yang setia dan sensitive.

• Capricorn

Dikenal sebagai sosok yang tegas dan galak, namun ia sebenarnya adalah seseorang yang rapuh dan mudah tersinggung.

Dengan mengetahui zodiac di atas maka anda akan lebih bisa memahami orang lain yang ada di sekitar kita. Lebih tahu bagaimana bersikap yang tepat untuk menghadapi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *