Ini Jenis Layanan dari Jasa Iklan Google, Pilih Yang Mana?

Di era yang serba digital ini, para pelaku bisnis memang harus pintar-pintar dalam berinovasi agar tidak tertinggal dari pesaing. Salah satunya adalah dengan membangun bisnis secara online dengan memanfaatkan layanan periklanan dari Google. Jika masih bingung, maka jasa iklan Google dapat membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

Saat ini, layanan Google Iklan atau Ads memang sudah banyak digunakan oleh para pelaku usaha digital buat mempromosikan brand ataupun produk demi memperoleh keuntungan lebih banyak. Strategi tersebut memang sudah terbukti memberikan dampak positif cukup maksimal dibandingkan melakukan kegiatan promosi digital dengan cara lama.

Ini Layanan Yang Ditawarkan Oleh Jasa Pemasangan Google Ads

Dengan menggunakan jasa pemasangan iklan memang akan memberikan banyak keuntungan buat para pebisnis. Sebab mereka tidak perlu mempelajari seluk beluk mengenai masalah pemasangan iklan dari Google tersebut. Pasalnya, mereka sudah mempunyai tim-tim professional yang bekerja untuk setiap tugas mereka.

Dengan begitu, Anda bisa lebih focus buat mengelola bisnis dengan optimal. Terlebih lagi, juga tak perlu melakukan pemeliharaan terhadap iklan yang akan dipasang tersebut. Bagaimana sangat mudah dan efisien bukan? Tetapi sebelum memutuskan buat bekerja sama, ada beberapa hal penting yang wajib diketahui.

Yakni memilih layanan Google iklan manakah yang cocok buat kebutuhan bisnis Anda. Biasanya, jasa pemasangan akan menawarkan beberapa pilihan jenis iklan yang dapat dipilih sesuai tujuan dari bisnis. Daripada Anda bingung, berikut ini beberapa macam iklan Ads Google.

Google Adwords

Ini adalah layanan iklan berbayar dimana hasilnya akan ditampilkan pada pencarian Google. Dengan strategi satu inilah, promosi dari bisnis akan muncul berdasarkan dengan pencarian menggunakan keyword relevan terhadap web online shop yang anda miliki.

Keunggulan dari jenis satu ini adalah promosi yang dilakukan dapat dilihat oleh banyak orang serta kesempatan menentukan siapa sajakah target audience lebih mudah. Tujuannya biasanya digunakan buat meningkatkan penjualan, traffic dari situs hingga leads.

Google Display Network

Berikutnya terdapat Display Netwrod dimana merupakan kegiatan promosi dalam bentuk teks ataupun gambar. Nantinya akan ditampilkan melalui website, mobile games hingga aplikasi. Keunggulan yang ditawarkan adalah mampu meningkatkan brand awareness lebih mudah.

Bahkan dapat menjangkau hingga 90% pengguna internet. Peluang iklannya diklik ternyata jauh lebih besar karena adanya tampilan visual yang menarik perhatian. Maka membuat orang penasaran dan memutuskan buat membukanya.

Shopping

Jenis berikutnya adalah shopping dimana layanan ads dalam katalog yang akan menampilkan informasi produk secara detail. Disini bukan hanya sekedar menampilkan gambar maupun produk saja tetapi juga lebih spesifik yakni harga bahkan link dari toko bersangkutan.

Kemudahan dalam melakukan transaksi pun dapat dirasakan apabila menggunakan layanan satu ini. Keunggulan yang dapat anda rasakan adalah conversion rate akan semakin meningkat bahkan diberikan kemudahan menentukan budget berdasarkan kebutuhan.

Youtube Ads

Satu lagi layanan iklan dari Google dimana patut buat dicoba yakni Youtube Ads. Jenis satu ini sangat cocok buat Anda dimana ingin melakukan iklan melalui Youtube alias dalam format video.

Beriklan melalui platform tersebut benar-benar akan berikan pengalaman berbeda terutama dengan jumlah penggunanya cukup besar. Didalamnya sendiri, ternyata masih terdapat beberapa tipe iklan seperti Skippale in-Stream Ads hingga Discovery Ads.

Dalam memilih jenis ads seperti apakah yang cocok memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dari bisnis bersangkutan. Jika masih bingung dalam menentukan pilihan maka Banyu Media sebagai jasa iklan Google terbaik akan memberikan solusi paling tepat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *