fikihkel

Ruang Keluarga

Terkadang kita sebagai orang tua kurang bisa berkomunikasi dengan anak-anak kita. Entah karena beberapa sebab atau memang dari si anak sendiri yang berkepribadian tertutup. Padahal, dalam keluarga komunikasi itu merupakan sesuatu yang penting. Adanya masalah yang di hadapi oleh anak akan dengan mudah kita ketahui bila dalam keluarga sudah terbangun komunikasi yang baik.

Bisa jadi kita sebagai orang tua kesulitan berkomunikasi dengan anak karena ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya. Karena itu, kita perlu membuat waktu spesial untuk berkumpul dengan anak. Dengan melakukan ini, kita tidak hanya memperbaiki hubungan kita dengan anak, namun kita juga mengajarkan tentang kemampuan komunikasi interpersonal.

Pembaca sekalian, pada edisi ini kami pilihkan pembahasan terkait dengan komunikasi antara anak dengan orang tua. Mungkin dalam keluarga kita ada dinding pembatas yang menyebabkan komunikasi antara anggota keluarga tidak terjadi dengan baik. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi kita semua.

Pembaca sekalian,kami ucapkan syukran dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan Anda menjadi pembaca majalah kesayangan kita ini. Selanjutnya, kritik dan saran selalu kami nantikan demi kebaikan majalah kesayangan kita ini. Selamat membaca!