Cara Membuat Dua Akun WhatsApp di Satu HP Android Xiaomi

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting paling popular di dunia karena mempunyai fitur cepat dan efektif buat berkirim pesan. Kendati demikian terkadang seseorang masih membutuhkan dua akun buat keluarga dan teman ataupun untuk kegiatan bisnis. Untuk membuat dua akun WhatsApp di satu HP Android tidaklah sulit buat dilakukan bahkan tidak perlu menyediakan 2 HP lagi.

Dengan membedakan akun WhatsApp itulah ternyata menjadi hal sangat penting bagi sebagian besar orang. Terutama jika ingin membedakan antara urusan pekerjaan dengan rumah ataupun buat anda yang mempunyai dua nomor SIM sekaligus. Dengan begini, maka tak perlu lagi membeli HP terlebih dahulu untuk mengaktifkan.

Membuat Dua WhatsApp di Xiaomi

HP Android dimana akan berikan kemudahan buat mengatur WhatsApp menjadi dua dalam satu aplikasi adalah Xiaomi. Siapa tidak kenal dengan vendor smartphone satu ini? ya, keberadaannya memang sangat popular di Indonesia dengan angka penjualan relative stabil dari tahun ke tahun. Terlebih lagi sudah dikenal mempunyai harga terjangkau tetapi dengan spek mempuni.

Nah, balik lagi mengatur whatsApp menjadi 2 dalam satu HP di Xiaomi sebenarnya tidaklah sulit buat dilakukan. Sebab ternyata HP ini sudah menyediakan fitur berupa aplikasi ganda yang dapat diaktifkan dengan mudah dan cepat. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan.

  1. Buka settings atau setelah pada ponsel Xiaomi
  2. Geser ke bawah hingga menemukan pilihan aplikasi ganda.
  3. Klik menu aplikasi ganda dan anda dapat langsung memilihnya
  4. Untuk mengaktifkannya hanya dilakukan dengan cara menggeser tombol ke kanan buat mengaktifkannya.
  5. Silahkan kembali ke main page dan WhatsApp kedua sudah tersalin dengan ikon kecil seperti rantai berwarna kuning.
  6. Jika sudah maka langsung lakukan pendaftaran seperti pada umumnya yakni dengan memasukkan nomor HP dan menunggu hingga memperoleh kode buat melakukan verifikasi.

Sumber https://www.therantnation.com/cara-menggunakan-dua-akun-whatsapp/

Dengan mempunyai dua akun diatas sebenarnya akan memberikan banyak manfaat bagi anda. Terutama jika tidak ingin urusan pekerjaan dan rumah terganggu begitu saja. Tidak sulit bukan membuat dua akun WhatsApp di satu HP Android Xiaomi?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *