4 Fitur Canggih Samsung Ini Tidak Ditemukan di Brand Lain

Pabrikan asal Korea Selatan inipun memang selalu dicari oleh penggemar smartphone untuk menemukan perangkat sesuai dengan kebutuhan. Selain karena cara reset HP Samsung cukup mudah buat mengatasi masalah didalamnya, ternyata berbagai macam fitur canggih yang tersemat didalamnya juga menjadi alasan.

Walaupun beberapa seri Samsung seperti S seris mempunyai harga cukup tinggi bahkan belasan juta rupiah, tetapi tetap tidak pernah sepi oleh para pembeli lho. Bahkan dari waktu ke waktu jumlah pembelinya mengalami peningkatan cukup dratis. Ini bisa membuktikan bahwa eksistensinya tetap diminati oleh masyarakat.

4 Fitur Canggih di HP Samsung

Bukan hanya menawarkan ponsel dengan berbagai seri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial anda, tetapi ternyata juga ada alasan lainnya. Yakni Samsung mempunyai berbagai macam feature canggih dimana tidak akan pernah ditemukan pada merk lainnya. Apa sajakah itu? Berikut ini penjelasannya.

Biometric Rcognition

Fitur pertama adalah biometric recognition dimana berfungsi sebagai sensor keamanan dengan cra menggunakan pupil atau iris scanner. Dengan adanya sistem keamanan canggih inilah, anda bisa melindungi data-data pribadi didalamnya. Untuk seri terbaru sendiri sudah dilengkapi dengan fingerprint berteknologi terbaru.

Signal Max

Keunikan dari Samsung adalah terdapat signal max feature ini. Dimana kehadiran fitur inipun masih sangat jarang anda temukan pada perangkat ponsel lainnya bukan? Sayangnya apabila ingin menikmati layanan tersebut maka wajib mempunyai Samsung kelas high end terlebih dahulu.

Bixby

Saat ini, penggunaan fitur bixby memang semakin banyak diterapkan pada beberapa smartphone. Tetapi Samsung sendiri seakan paling unggul dari penggunaan fitur satu ini. Hanya dengan menekan satu tombol saja, fitur inipun bisa langsung aktif digunakan.

Multi Window

Kehadiran multi window sangat cocok bagi anda dimana suka dengan kegiatan multitasking di smartphone. Dengan cara inilah, anda bisa membuka 2 aplikasi secara bersamaan hanya dengan satu layar. Tidak sampai disitu saja, fitur mode glove juga bisa ditemukan pada perangkat ini lho.

Selama ini Samsung memang dikenal sebagai ponsel dengan teknologi dan fitur canggih didalamnya bukan? Nah apabila ponsel ini mengalami masalah, sebaiknya ketahui bagaimanakah cara reset HP Samsung juga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.