Alasan Ensure Susu Untuk Pengapuran Tulang Terbaik Untuk Lansia

Dari sekian banyaknya gangguan pada tulang, masalah pengapuran memang paling sering dialami terutama bagi seorang lansia. Ada banyak cara yang bisa dilakukan buat mengatasi masalah tersebut termasuk dengan mengkonsumsi susu untuk pengapuran tulang terbaik. di pasaran, anda bisa dengan mudah menemukan susu dimana sengaja diformulasikan buat kesehatan tulang.

Pengapuran tulang atau biasa dikenal dengan sebutan osteoarthritis sendiri dapat terjadi oleh beberapa hal dan penanganannya dapat dilakukan secara media ataupun non medis. Gejala yang biasa ditimbulkan yakni peradangan pada sendi karena terjadinya penipisan pada bantalan di bagian ujung dari tulang. Namun dalam beberapa kondisi, kemunculannya bisa saja tanpa gejala.

Cara Mengatasinya Dengan Konsumsi Susu Untuk Pengaturan Tulang Terbaik

Kendati demikian, anda juga perlu mengetahui bahwa kondisi tersebut ternyata juga dapat terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa factor seperti usia, aktivitas sehari-hari, adanya riwayat penyakit dan masih banyak lagi. Untuk mengatasi masalah inilah, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah

Mulailah Melakukan Olahraga Secara Rutin

Seperti sudah diketahui, aktivitas fisik inipun banyak diremehkan oleh orang padahal keberadaannya mempunyai banyak manfaat. Termasuk dapat mengatasi masalah pengapuran dimana dapat saja dialami oleh orang terutama lansia.

Dengan melakukan olahraga secara rutin itulah akan membuat otot-otot di sekitar sendi yang mengalami pengapuran lebih kuat. Namun perlu dicatat bahwa kegiatan olahraga jangan sampai dilakukan secara berlebihan.

Menurunkan Berat Badan Agar Ideal

Berat badan yang berlebihan bukan hanya dapat meningkatkan risiko terkena obesitas tetapi juga meningkatkan risiko terkena penyakit pengapuran. Adapun masalah sendi tersebut biasanya terdapat pada bagian tungkai. Sebab sendi tersebut harus menopang beban tubuh lebih berat. Itulah mengapa cara terbaik adalah dengan melakukan program penurunan berat badan.

Mengkonsumsi Susu Yang Tinggi Protein

Jika ingin mengatasi masalah ini, sebaiknya anda harus mengkonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi baik untuk tubuh seperti kalsium, vitamin c hingga asam lemak omega 3. Disamping itu jangan lupa lengkapi dengan mengkonsumsi susu dengan kandungan protein tinggii buat menjaga kesehatan tulang seperti dari Ensure.

Alasan Susu Ensure Baik Untuk Lansia

Keberadaan susu Ensure pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia bukan? ya, susu ini ternyata menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi adanya masalah pengapuran tersebut. Ada beberapa alasan mengapa susu Ensure tersebut sangat direkomendasikan buat lansia terutama buat mencegah penyakit pada tulang, sendi dan otot.

Mempunyai Kandungan Triple Protein

Protein menjadi salah satu kandungan yang sangat penting terutama buat menjalani hari tua anda tersebut. Sebab fungsi utama dari nutrisi tersebut adalah buat membentuk sekaligus merawat otot, hormone ataupun organ tubuh lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan protein itulah, Ensure mempunyai triple protein yakni whey, soya serta casein.

Vitamin D dan Kalsium Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kandungan vitamin D dan kalsium pun mempunyai peran sangat penting karena dapat digunakan buat meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus membuat lebih aktif. Sebab vitamin D punya peran dalam membantu proses penyerapan kalsium dimana terdapat pada susu. Dengan daya tahan tubuh terjaga itulah akan terhindar dari berbagai penyakit.

Sangat Baik Untuk Sistem Pencernaan

Adapun alasan lain mengapa susu ini terbaik buat lansia adalah baik untuk kesehatan pencernaan. Karena didalamnya punya kandungan berupa serat pangan tinggi sekaligus laktosa rendah. Bahkan didalamnya juga terdapat 9 vitamin dengan 14 mineral lengkap.

Menjaga kesehatan tulang, otot dan sendi memang harus dilakukan oleh para lansia agar dapat terhindar dari berbagai risiko penyakit. Nah, Ensure merupakan susu untuk pengapuran tulang terbaik yang bisa dijadikan sebagai minuman bernutrisi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.