Paket Internet OXYGEN

Paket Internet OXYGEN: Review, Cakupan Daerah, Cara Mendaftar Langganan, dan Daftar Harga Paket

Mungkin masih asing di telinga kita tentang provider yang satu ini, padahal OXYGEN memiliki kualitas yang luar biasa dengan harga terjangkau.

Oxygen Internet adalah salah satu produk dari Moratelindo yang memberikan pelayanan internet unlimited dengan kecepatan mulai dari 15 Mbps sampai 100 Mbs, lengkap dengan 51 saluran TV kabel, yang diperuntukkan bagi pengguna di perumahan.

Paket Internet OXYGEN
Sumber: http://home.oxygen.id/

Oxygen Internet ini mirip seperti Indihome, sudah full Fiber Optic yang bisa menyediakan bandwidth kecepatan tinggi dan mengirimkan data berkapasitas besar dengan waktu tercepat, tahan terhadap gangguan juga cuaca, serta interfensi frekuensi radio wireless di udara.

Review

Keunggulan dari internet ini jika anda sudah berlangganan, bisa mendapatkan modem GPON yang menggunakan ZTE ZXHN F620 serta memperoleh wireless router juga. Untuk pemakaiannya pun tidak terdapat batas pemakaian wajar. Internet ini bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan internet lainnya. Namun walaupun bebas sewa modem, dekoder atau STBnya tetap harus bayar jika bonus gratis sewanya sudah habis. Mirip seperti Indihome, pada Oxygen Internet juga terdapat paketan TV kabel, namun tayangan TVnya hanya terdapat tayangan tv lokal dan untuk tayangan tv luar negerinya pun bisa dikatakan tidak terlalu bagus sehingga menjadi kekurangan dari Oxygen Internet.

Cakupan Daerah

Untuk wilayah yang dicakup oleh Oxygen Internet meliputi: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pekalongan.

Cara Mendaftar Langanan

  1. Buka website resmi Oxygen Internet
  2. Cari alamat anda, pastikan tempat tersebut termasuk ke dalam cakupan daerah dari Oxygen Internet yang sudah disebutkan sebelumnya.
  3. Pilih paket sesuai kebutuhan dan kemampuan anda
  4. Mengisi data diri anda secara lengkap sesuai yang diminta oleh pihak Oxygen Internet, lalu jangan lupa konfirmasi agar permintaan berlangganan anda segera diproses oleh pihak Oxygen Internet.

*Untuk catatan pemasangan internet Oxygen ini tidak dikenai biaya alias gratis, namun jika terjadi kurang panjangnya kabel karena lokasi antena juga posisi STB di rumah anda. Maka siapkan sedikit tambahan uang sesuai berapa meter tambahan kabel yang dibutuhkan, umumnya menambah Rp 6.600,- saja per meternya.

Paket Internet

Oxygen memiliki beberapa paket dan harga.

Untuk paket Stream dimulai dari harga Rp 306.000 – Rp 576.000/bulan,

Zoom Rp 324.000 – Rp 595.000/bulan,

Power Rp 378.000 – Rp 648.000/bulan, Sporty Rp 4.320.00 – Rp 4.760.000/tahun.

Sekian ulasan tentang Internet Oxygen, semoga bermanfaat!!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.