Menjawab semua kebutuhan yang saat diinginkan oleh masyarakat, khususnya Jakarta maka beberapa pihak juga melakukan kerjasama dalam bidang pengembangan real estate. Dalam hal ini juga gaya hidup yang dimiliki oleh Tokyo, menjadi salah satu inspirasi untuk konsep hunian yang ada di Jakarta.

Bahkan konsep hidup yang dimiliki oleh Tokyo ini, dinilai sangat cocok untuk semua tahapan yang ada dalam kehidupan. Konsep yang akan digunakan juga transformable, sehingga nantinya akan sangat memaksimalkan bagaimana ruang yang dimiliki oleh lahan di perkotaan dengan baik. Walaupun lahan yang terbatas, namun dapat dipergunakan sebaik mungkin.

Hunian Jakarta Ala Tokyo

Di tahun 2020 ini, banyak juga prediksi yang keluar bahwa konsep hunian di Jakarta ini juga akan menggunakan hidup yang vertikal bahkan akan semakin populer. Hal ini sangat dibutuhkan, terutama untuk anda yang memang berkeinginan atau sudah tinggal di Jakarta Perkotaan.

Konsep yang digunakan ini juga bukan hanya masalah desain saja, melainkan juga akan memenuhi berbagai dua masalah utama yang terjadi di sebagian besar penduduk yang berada di kota Jakarta. Melihat Jakarta yang selalu padat dengan penduduk dan kegiatannya, maka dengan membuat konsep hunian yang dapat memenuhi kebutuhan warganya akan snagat dibutuhkan.

Seperti riset yang ada, Jakarta sendiri memiliki kepadatan penduduk hingga 14.000/km2. Hal ini juga yang memunculkan banyak prediksi, bahwa Jakarta akan menjadi salah satu kota dari banyaknya kota yang akan menjadi kota paling padat di tahun 2030 mendatang.

Konsep hunian di masa depan ini, tentunya bukan datang tiba-tiba. Konsep ini hadir atas inspirasi dari Tokyo Art of Living yang mana akan sangat menonjolkan konsep penggunaan lahan yang baik. Konsep ini juga menjadi salah satu konsep, yang cukup populer untuk tahun 2020 mendatang. Menarik bukan?