Mengerti Betul Mengenai Penggunaan dari Kode Undangan DANA

Munculnya aplikasi dalam membantu dunia perbankan atau sistem pembayaran nampaknya memang menjadi suatu hal penting. Terutama bagi para kaum orang muda, keberadaan dari dompet digital akan sangat membantu dari segi praktis dan fungsi saat dipakai dimana saja.

Salah satunya yaitu aplikasi bernama DANA karena memiliki fitur cukup praktis. Keuntungan dari sini adalah terdapat sebuah kode undangan DANA untuk para pengguna agar mendapat bonus.

Proses Memasukkan Kode Pada DANA

Tentunya bagi para pemilik akun aplikasi pembayaran DANA, pahami terlebih dahulu terkait proses untuk bisa proses memasukkan kode nantinya. Perlu dipahami juga, bahwa terkait hal ini termasuk ke dalam hal mengenai referal atau proses mengajak pengguna lain.

Nantinya memang para pengguna bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan berbagai metode tidak hanya mengajak orang lain bergabung saja.

Berikut adalah langkah untuk dilakukan oleh pengguna supaya bisa melakukan proses memasukkan bentuk kode referal di dalam aplikasi DANA :

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi DANA dari tempat unduhan resmi setiap ponsel.
  2. Lakukan instal aplikasi dan daftar dengan akun pribadi asli supaya lebih mudah.
  3. Nantinya akan muncul seperti kolom dimana pengguna bisa langsung mengisi dengan kode referal dimana didapatkan pada saat awal promo.
  4. Pastikan untuk menekan tombol tukarkan supaya bisa mendapatkan hadiah.

Pentingnya juga diketahui, bahwa berikut adalah jawaban untuk cara dimana para pengguna aplikasi untuk melihat referal kodenya sendiri :

  1. Masuk pada bagian menu aplikasi dan akses bagian saya sebagai akun.
  2. Gulir layar hingga bagian bawa hingga muncul berupa kode undangan.
  3. Klik saja bagian tersebut dan tunggu beberapa saat supaya muncul kode rujukan yang dibutuhkan.
  4. Jika ingin membagikan maka klik pada tombol share supaya berbagai media bisa dipakai untuk menyebarkan kode tersebut.

Itulah hal penting mengenai kode undangan DANA untuk para pengguna bisa pakai, mengingat prosesnya sendiri sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini sendiri memang sangat digemari banyak masyarakat karena mampu menghasilkan bila mampu mengajak pengguna lain. Apalagi, sekarang program referal pada aplikasi DANA sangat banyak dicari.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *