Rekomendasi 4 Stabilizer HP Terbaik 2021. Ada Brica B-Steady

Stabilizer HP menjadi alat yang wajib dimiliki jika kamu gemar mengabadikan momen – momen yang berkesan dengan menggunakan smartphone. Dengan menggunakan stabilizer ini, hasil rekaman akan menjadi lebih stabil dan tidak bergoyang.

Di pasaran, ada banyak dijual stabilizer untuk berbagai merek smartphone dengan kelebihannya masing – masing. Saat hendak membeli stabilizer, yang perlu diperhatikan tidak hanya fitur saja, namun juga harga dari stabilizer HP itu sendiri.

Nah, agar tidak salah pilih, berikut dibawah ini rekomendasi 4 stabilizer HP terbaik untuk kamu ditahun 2021 ini, diantaranya yaitu :

DJI Osmo Mobile 4

Stabilizer lipat yang didesain untuk melengkapi HP kamu, memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dan merekam video kapanpun dan dimanapun. DJI Osmo Mobile 4 ini dirancang dengan desain magnetic, jadi kamu hanya tinggal menggunakan ring magnetik saja sehingga HP bisa ditopang dengan kuat. Keistimewaan lain dari stabilizer seri DJI Osmo ini adalah ActiveTracking yang dapat mengunci objek dan mengikuti pergerakannya dengan mulus.

Zhiyun Smooth Q2

Selanjutnya ada Zhiyun Smooth Q2 yang dibuat dengan bobot ringan dan seukuran saku yang mudah dibawa kemanapun. Smooth Q2 ini diciptakan khusus untuk para pecinta sinematografi agar mereka dapat memanfaatkan kamera smartphone layaknya kamera profesional. Meski berukuran kecil dan sangat ringan, namun daya tahannya jangan disepelekan. Stabilizer HP terbaik ini mampu bertahan hingga 17 jam lamanya.

Brica B Steady

Ada kabar baik nih buat kamu blogger pemula. Ada Brica B Steady yang akan semakin memudahkan kamu untuk membuat konten – konten menarik dan berkualitas. Desainnya dibuat ringkas dan solid, serta bobotnya hanya 460 gram saja.

Fitur stabilisasi dengan 3 axis memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan hasil video yang mulus kapanpun. Selain bisa digunakan dengan HP, Brica B-Steady pun bisa digunakan dengan action camera.

Moza Mini S

Sama seperti stabilizer HP pada umumnya, Moza Mini S ini pun menawarkan kelebihan desain yang ringkas dan mudah digunakan. Stabilizer HP terbaik ini sudah dilengkapi dengan gimbal 3 axis, namun tidak membuat ukurannya menjadi besar dan lebih berat.

Moza Mini S pun menghadirkan berbagai mode pengambilan gambar seperti pelacakan objek, timelapse, dan inception mode. Mode terakhir ini mampu menghasilkan efek memutar pada video yang diambil. Mode terakhir ini terinspirasi dari film dengan judul yang sama, yaitu Inception.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.