Di era mobile game yang semakin gencar, membuat produsen handphone meluncurkan produk yang berspesifikasi pas untuk para gamers. Salah satu vendor ternama pembesut ponsel gaming yang murah ini adalah Xiaomi.

Gambar Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix

Salah satu ponsel besutan Xiami yang cocok sekali digunakan untuk gaming adalah Xiaomi Mi Mix. Mengusung layar berteknologi IPS LCD dengan ukuran 6.4 inci yang sensual. Mempunyai resolusi layar 2040 x 1080 dengan kerapatan 361 PPI. Dengan ukuran tersebut tentu membuat visualnya sangat pas dalam menampilkan gambar cerah juga tajam.

Sementara untuk jeroannya, ponsel ini sudah disematkan prosessor Quad-core (2×2.35 GHz Kryo dan 2×2.19 GHz Kryo). Tak hanya itu, Xiaomi Mi Mix pun memadukan perpaduan RAM sebesar 6 GB yang sangat menunjang kegiatan multitasking. Bahkan memori internalnya pun sebanyak 128 GB yang bisa ditunjang dengan memori SD card.

Kelebihannya semakin bertambah dengan kualitas potret gambar yang bokeh sebesar 16 MP untuk kamera utama. Ditambah kamera depan berukuran 5 MP. Kapasitas baterai pun sangat besar yaitu 4400 mAh sehingga menunjang kegiatan gaming Anda jadi lebih lancar tanpa kendala. Ponsel gahar ini dibanderol kisaran Rp 5,5 Juta.

Xiaomi Mi 6

Vendor Xiaomi memang terkenal dalam menyuguhkan ponsel murah meriah. Meskipun, Xiaomi juga sering menghadirkan ponsel flagship yang cocok untuk main game. Selain Mi Mix, ada juga Xiaomi Mi 6 yang merupakan ponsel flagship keluaran 2017. Harganya pun dibanderol dengan kisaran Rp 4,7 Juta yang lebih terjangkau dibanding flagship lainnya.

Xiaomi Mi 6 ini sudah dibekali dengan teknologi jeroan berupa chipset Snapdragon 835 yang menjadi chipset terbaik keluaran Qualcomm. Jeroan yang gahar pun semakin ditambah dengan RAM sebesar 6 GB, meskipun Anda juga bisa memilih varian 4 GB saja. Layarnya sudah mengusung teknologi IPS LCD 5.15 inci.

Sebagai ponsel yang cukup gahar, ponsel ini cocok sekali untuk main game. Bentuknya yang sangat pas di genggaman pengguna memudahkan Anda ketika main game. Tak heran, banyak gamers yang mengincar Xiaomi Mi 6 ini sebagai flagship incaran dengan harga terjangkau.

Xiaomi Mi A2

Merupakan ponsel kelas menengah ke bawah dengan kualitas visual mengesankan. Ponsel Xiaomi ini sudah dibekali pengolah grafis Adreno 512. Ketika Anda menggunakannya bermain game seperti PUBG, tentu visualisasinya akan sangat jernih dan terasa lebih hidup. Baterai yang diusung pun cukup besar, berkapasitas 3010 mAh.

Selain itu, ponsel ini pun sudah dipersenjatai dapur pacu berupa processor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 dan 4×1.8 GHz Kryo 260). Ditambah juga penggunaan RAM sebesar 6 GB beserta varian lainnya 4 GB. Tak hanya itu, spesifikasi jeroan semakin ditunjang dengan memori internal 128 GB. Anda masih bisa memperbesarnya dengan SD card.

Sebagai ponsel game yang bisa menghasilkan grafis cukup baik, kualitas kamera pun tidak kalah kerennya. Sudah disematkan dual kamera utama beresolusi 12 MP dan 20 MP. sementara kamera depan 20 MP. Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 2,6 Juta.