Gratis transfer antar bank bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer dalam hal transaksi dan penarikan uang. Untuk itu berbagai bank memperluas jaringan ATM-nya supaya semua nasabah di seluruh Indonesia bisa menikmati layanan perbankan tersebut.

Sementara itu, mengirim uang adalah kebutuhan semua orang, apalagi di era digital dan cashless saat ini. jadi kalau ada layanan biaya gratis transfer atau murah, tentu saja sangat menarik.

Lebih menariknya lagi, sekarang kamu udah bisa ngirim uang tanpa ATM atau tanpa rekening loh guys! Lagian sekarang kita udah mulai masuk era 4.0 di mana segala sesuatu itu digital, online dan transaksi tunai pelan-pelan digantikan dengan cashless. Catet!

Bagusnya cashless itu bikin transaksi lebih cepat dan ga perlu tatap muka. Ga perlu tatap muka sama mbak-mbak atau mas-mas teller yang bikin baper! Namun di sisi lain, biasanya cashless menimbulkan tambahan biaya buat nasabah.

Sementara pembayaran tunai seperti yang kita semua tahu, biayanya nol alias gratis. Tapi kalau transaksi cashless, kita harus bayar biaya transfer. Bisa itu biaya transfer antar bank atau top up dan isi ulang.

Sekali transfer antar bank bisa kena biaya sekitar Rp. 6.500. Tapi ada hal yang bikin surprise dengan kemajuan teknologi dan inovasi. Sekarang, kamu bisa gratis transfer uang tanpa perlu ATM atau bahkan tidak perlu rekening bank!

Memang ironis di era serba teknologi dan modern, kenyataan di lapangan masih banyak sekali masyarakat di pedesaan yang belum punya rekening bank. Belum lagi lokasi mesin ATM yang sedikit dan susah dijangkau.

Selama ini, mereka melakukan transaksi secara tunai atau titip ke kerabatnya yang punya rekening untuk transfer. Sekarang, semua seharusnya transparan tanpa ada biaya yang disembunyikan.

Kamu hanya perlu membayar untuk apa yang harus dibayar. Biaya transparan di sini maksudnya di setiap bulan ada rewards untuk berapa kuota bebas biaya transaksi setiap transfer antar bank dan tarik tunai di ATM.

ATM dengan fasilitas lengkap di seluruh Indonesia juga seharusnya tersedia 24 jam untuk memudahkan kamu melakukan transaksi perbankan tanpa batas waktu. Di sisi lain, hadir fitur transfer uang gratis antar bank.

Tujuannya untuk memberikan portal transfer uang ke rekening bank tanpa melalui mesin ATM. Perusahaan teknologi keuangan bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi masyarakat Indonesia yang ga punya akses ke bank.

Melalui aplikasi, kamu bisa melakukan transfer uang melalui aplikasi dari rumah. Sehingga transaksi pengiriman uang lebih terjaga keamanannya karena tidak perlu jauh mendatangi mesin ATM.

Cuma dengan menggunakan smartphone Android, masyarakat Indonesia dapat dengan cepat melakukan transfer bank gratis melalui aplikasi dengan beberapa kali klik. Dijaga keamanan data transaksi transfer dana. Untuk keamanan uang, seluruh perpindahan terjadi di dalam sistem bank sehingga akan aman.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas gratis transfer lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank by DBS memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin hanya dengan minimal rata-rata saldo 1jt per bulan.

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin.

Segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Tunggu apa lagi, segera download Aplikasi digibank by DBS di apps store Dan Google store, Sekarang juga!