Haikyuu!! Season 2 adalah anime yang diadaptasi dari seri manga yang ditulis oleh Haruichi Furudate. Seperti halnya season sebelumnya, Haikyuu!! Season 2 terdiri dari 25 episode yang tayang mulai 4 Oktober 2015 hingga 27 Maret 2016.

Ada yang menarik dari Haikyuu!! Season 2, salah satunya yaitu tema musik yang digunakan. Lagu tema berjudul I’m a Believer dari Spyair digunakan sebagai lagu tema pembuka dan Climber dari Galileo Galilei digunakan sebagai lagu tema penutup untuk episode 1 hingga 13. Sementara untuk episode 14 hingga 25 digunakan lagu tema berjudul lain. Yakni Fly High oleh Burnout Syndromes sebagai lagu tema pembuka dan Hatsunetsu (Fever) oleh Tacica untuk lagu tema penutup. Anime yang diproduksi Production I.G ini masih mengambil genre sports, comedy, drama, school, dan shounen.

Sinopsis Haikyuu!! Season 2

Cerita Haikyuu!! Season 2 ini kembali mengisahkan tim voli di SMA Karasuno tetapi kali ini untuk menaklukan turnamen Musim Semi. Diawali dengan undangan dari saingan lamanya yaitu SMA Nekoma, SMA Karasuni kemudian mengikuti pelitahan besar pada kamp yang melibatkan banyak tim Bola Voli terkenal di Tokyo. Tidak hanya itu, dalam kampp tersebut juga terdapat banyak pemain tingkat nasional.

Dalam pelatihan tersebut Shouyou Hinata bersama Tobio Kageyama berupaya untuk meningkatkan keterampilan dan juga serangan mereka. Tujuannya agar Tim Voli sekolah mereka semakin kuat dan bisa memenangkan turnamen sebelum kelulusan para seniornya. Meskipun harus berlatih lebih keras, mereka tetap semangat demi mencapai tujuannya tersebut.

Berhasilkah mereka mendapatkan kemenangan yang diinginkan?

Nonton Haikyuu!! Season 2 Sub Indo Hanya di VIU

 Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, kamu bisa segera menonton streaming atau mengunduh Haikyuu!! Season 2 melalui aplikasi Viu kapan saja dan dari mana saja. Semuanya sangat mudah cukup dengan menginstall Viu di smartphone. Jadi, segera download aplikasi Viu di ponselmu dan tonton anime ini untuk mengetahui perjuangan Shouyou Hinata dan teman-temannya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.