Memilih tempat wisata alam yang terindah di Jawa tentu sangat berlimpah. Itulah pulau ini banyak menyajikan tempat wisata yang paling indah. Ini menjadi penting untuk memberikan anda informasi wisata di jawa terbaru dan paling hits menjadi primadona bagi pelancong. Bagi anda yang sedang ingin menikmati masa liburan anda, ini menjadi tempat menarik yang pasti dijamin dapat memuaskan wisata anda.

1. Pesona wisata alam Telaga Remis di Jawa Barat yang sangat eksotik
Menjelajahi bumi Pasundan tentu kaya akan alamnya yang berupa wisata air seperti wisata alam Telaga Remis ini. Konsep wisata air dengan landscape telaga yang asri dan bersih membuat anda menjadi tenang dan cocok untuk menenangkan diri setelah sekian lama kerja. Keindahan telaga ini tidak perlu diragukan lagi, kebersihan dan pemandangan hijaunya sudah terbukti banyak dimanfaatkan oleh fotografer untuk mendapatkan background alam yang jernih.

Fasilitas yang ditawarkan dapat berupa perahu dan gazebo. Menikmati makanan dan cemilan ditepi telaga atau menaiki perahu sampan tentu akan menghadirkan wisata alam yang seru dan menarik. Ini merupakan wisata di jawa yang tidak banyak dikunjungi warga, namun akhir-akhir ini menjadi banyak dikunjungi dan menjadi perbincangan public akan keindahannya yang luar biasa.

2. Wisata alam Goa Jepang di Jombang Jawa Timur
Baru-baru ini telah ramai diperbincangkan tempat wisata baru di Jombang yang tak kalah cantiknya. Namanya goa jepang, sebuah goa landau yang menawarkan pesona yang sangat indah dan sejuk. Panoramanya tidak cukup berhenti pada eksplorasi pemandangan goa dan di dalamnya, namun fasilitas berfoto di luar pun juga lengkap dan cantik.

Tidak jauh dari kota, goa ini terletak di kecamatan Mojoagung, kabupaten Jombang Jawa Timur. Dari terminal mojoagung, anda diarahkan masuk menuju arah Sumber Boto. Jangan khawatir, masalah transportasi dan akomodasi juga lengkap.

3. Tempat wisata alam Curug Badrun di Jawa Timur
Blitar di samping merupakan kota bersejarah juga menyimpan kekayaan alam yang indah. Wisata alam Curug Badrun menjadi saksi betapa indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa. Wisata di Jawa yang satu ini berupa curug, yakni landscape air terjun yang mengalir pada sungai dengan hiasan batu yang membentuk kolam kecil di sungai tersebut sehingga tampak indah.

Lokasinya agak susah ditemukan karena di sekitarnya juga banyak tempat wisata sehingga anda harus jeli membaca banner atau papan informasi tentang alamat tempat wisata ini. Dari Trisula, anda akan bertemu dengan air terjun Tirto Galuh dan anda harus mengikuti jalan tersebut sampai bertemu dengan Curug Muncar. Kemudian, anda dapat belok kanan, pada tempat tersebut aka nada banner lokasi wisata ini.

3. Gereja Burung Merpati di Magelang
Untuk segmen wisata paling unik pada bahasan ini, anda dapat direkomendasikan untuk datang ke Gereja Merpati di Magelang Jawa Tengah. Konsep wisata alam yang satu ini adalah wisata religi yang berupa bangunan gereja tua yang sudah tidak dimanfaatkan kembali. Bentuknya seperti burung merpati namun sangat besar sekali. Pengunjung pun dapat naik menuju bagian atas bangunan. Ini yang menjadi hiburan yang langka bagi pelancong.

Panorama wisata di jawa yang satu ini banyak memberikan angle foto yang sangat bagus. Itulah kiranya banyak pengunjung datang ke tempat ini hanya untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Suasana sekitarnya pun tampak asri dan sejuk sehingga sangat nyaman dikunjungi.