Sinetron merupakan salah satu acara yang paling sering ditunggu serta disaksikan oleh banyak orang di Indonesia sebagai hiburan. Banyak sekali tentunya sinetron yang senantiasa menghibur serta menyuguhkan cerita yang menarik untuk ditonton. Salah satu yang cukup terkenal adalah cinta suci SCTV 2020 yang memberikan pemeran artis yang cukup terkenal agar membuat alur cerita lebih menarik.

Sinetron ini sendiri aslinya sudah pernah ditayangkan di SCTV pada tahun 2018, namun dibuat Kembali pada tahun 2020 yang lebih menarik. Rasa penasaran para penonton setia tentunya akan terus ditarik agar para penonton terus ingin menonton sinetron satu ini. Sinetron ini akan tetap diproduksi oleh SCTV dengan menyajikan beberapa tokoh baru yang akan terus memanjakan para penonton setia sinetron.

Cinta Suci

Pemeran Pada Cinta Suci

Karena dibintangi sejumlah artis terkenal, pastinya membuat penonton harus mengerti siapa saja pemerannya. Terutama pemeran utama yang ada agar membungkus cerita ini menjadi lebih mengena terhadap penonton. Karena adanya pemeran utama ini, pastinya akan membuat alur cerita lebih menarik dan juga membuat penonton lebih emosional.

Berikut ini untuk anda, berbagai profil para pemain sinetron cinta suci :

1. Irish Bella

Sebagai toko utama, artis satu ini tetap akan menjadi tokoh utama yang protagonis dan menjadi pusat perhatian cerita. Memerankan toko bernama Suci dengan kondisi yang merupakan istri dari Aditya, namun keduanya sudah dalam kondisi terpisah. Kemudian, Suci menikah dengan teman masa kecil atau tokoh bernama Marcell karena juga teman masa sekolah dan memiliki rasa.

2. Ammar Zoni

Beradu peran dan menjadi tokoh Marcel, membuat Ammar Zoni memiliki tampilan berupa terkesan cuek serta tidak terlalu peduli. Walau begitu, sebenarnya Marcel memiliki rasa sayang kepada orang disekitarnya terutama Suci. Marcel sempat bersitegang dan beradu argumen Aditya mantan suami Suci dan akhirnya menjadi membaik hubungannya. Selain itu, Marcell adalah rekan bisnis yang akhirnya menjadi suami dari mantan Aditya.

Kedua artis dan aktor tersebut merupakan tokoh utama yang bisa anda saksikan di sinetron satu ini. Pastinya masih banyak tokoh lain yang bisa membuat anda jauh lebih mengerti alur cerita lebih baik dan perseteruan serta jalan ceritanya. Pastinya, balutan kisah asmara yang ada di dalam sinetron satu ini bisa membuat penonton lebih mengerti dibanding yang sebelumnya.