Saat ini perkembangan dunia parfum sendiri, terutama di Indonesia sudah semakin pesat.

Bahkan berbagai produk saat ini sudah banyak bermunculan, salah satunya merek terkenal Montblanc. Saat ini Montblanc sendiri meluncurkan parfum barunya yang mana bernama Montblanc Explorer.

Montblanc memang sudah terkenal jelas dengan berbagai produk andalannya, dan pastinya tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Kali ini Montblanc mengeluarkan parfum, dimana sangat cocok untuk anda yang menyukai petualangan atau berbagai aktivitas di luar ruangan.

parfum montblanc

Anda juga dapat merasakan bagaimana kesegaran menjelajah petualangan di luar dengan parfum yang satu ini.

Salah satu manajer dari parfum Montblanc ini mengatakan, asal mula nama Montblanc Explorer adalah memang tujuan adanya parfum ini untuk para petualang.

Namun bukan saja jenis yang dimilikinya, salah satu hal yang menarik dari parfum ini adalah bahan spesial yang digunakan untuk pembuatan parfum yang satu ini.

Salah satu bahan spesial yang digunakan oleh parfum yang satu ini, adalah nilam. Nilam ini adalah salah satu tanaman yang mana berasal dari Sulawesi.

Bukan hanya menggunakan nilam, melainkan parfum ini juga berasal dari bahan-bahan spesial seperti bergamot yang berasal dari Italia dan uga Vetiver yang berasal dari Haiti.

Dalam hal ini Montblanc memang sengaja menjelajah berbagai daerah di Indonesia, untuk menemukan bahan spesial yang bisa dijadikan sebagai salah satu campuran parfum yang satu ini. Bahkan Montblanc juga sengaja untuk dapat menemukan jenis baru dari Patchoulli yang berkualitas tinggi.

Tenntunya salah satu bahan yang berasal dari Sulawesi ini, telah dikembangkan sedemikian rupa dan juga eksklusif untuk menjadi salah satu wewangian dari Montblanc. Bukan hanya menggunakan berbagai bahan yang ada dari salah satu wilayah di Indonesia, melainkan Montblanc juga ikut memberikan dukungannya untuk masyarakat local.

Dukungan yang diberikan, ditunjukan dengan membuat perpustakaan local yang memang di khususkan untuk anak-anak yang ada di wilayah Buton dan juga Katoi Sulawesi. Bahkan semua pembangunan tersebut juga memang merupakan bentuk dari tanggungjawab dari perusahaan.

Hal ini dikarenakan penyulingan minyak, yang memang berada di wilayah tersebut.

Harga Patchouli

Patchouli sendiri merupakan salah satu tanaman lokal, yang mana memiliki bentuk seperti semak yang lebat dan juga batang yang bertekstur kaku. Dalam hal ini, tanaman ini dapat terus meninggi hingga 60 sampai 1meter.

Namun memiliki bunga yang kecil dan berwarna merah muda yang pucat.

Jika membicarakan harga, dalam hal ini Patchouli sendiri cenderung memiliki harga yang mahal. Hal ini dikarenakan memang proses dari penyulingan yang di lakukan, dan juga destilasinya yang memang menjalani proses yang tidak mudah.

Tentunya semua proses yang di lakukan tersebut memiliki tujuan untuk mendapatkan minyak dari Patchouli.

Tags: